3 Hal Utama yang Membuat Cewek Tertarik Kepadamu

Ada 3 hal yang membuat cewek tertarik pada seorang pria, yaitu fisik, harta dan status. Kejar 1 dari 3 hal ni maka wanita pasti mengejar balik dirimu.
Cewek tertarik dengan 3 hal ini
Pria dan wanita yang memiliki ketertarikan satu sama lain dan membuat ikatan cinta.
 
Dalam mendekati seorang gadis, setidaknya ada tiga hal penting yang akan membuat dia tertarik kepadamu. Ketiga hal tersebut ialah harta, fisik dan status atau pangkat dirimu dalam masyarakat.

Mungkin menurutmu tiga hal penting ini tidak mudah untuk dikejar loh. Namun kalau kaumu mau berusaha dan bertekad mendapatkannya, serta berdoa kepada yang Maha Kuasa, niscayalah bahwa keinginanmu akan terpenuhi asal tujuannya memang untuk kebaikan dan kebenaran.

Apalagi jika kamu yakin kalau wanita yang kamu kejar dan perjuangkan itu ialah Cinta Sejatimu. Pasti tidak rela rasanya melepas jodoh dalam hidup, bukan? Maka dari itu kamu harus menjadi Pria Sejati yang membuat cewek tertarik.

Simak pembahasannya di bawah ini, bacalah pelan-pelan agar kamu bisa mengerti dan memahaminya. Selamat membaca!

3 Hal Penting yang Menentukan Ketertarikan Seorang Wanita

Sebenarnya ada banyak faktor maupun hal yang mempengaruhi rasa tertarik seorang wanita kepada kita. Namun hanya 3 inilah yang bersifat umum tapi begitu dominan dalam membuat gadis menyukai pria.

3 hal utama yang membuat ketertarikan gadis
Gambar: Pria dan wanita yang saling memeluk, menunjukkan kasih sayang dan cinta sejati yang bahagia.

Berikut ketiga unsur utama yang membuat gadis menyukai diri seorang pria sejati.

1. Harta Kekayaan

Hal pertama yang paling menentukan ketertarikan seorang gadis kepadamu ialah harta kekayaan yang kamu miliki. Inilah faktor teratas yang dapat membuat semua gadis-gadis bertekuk lutut.

Mungkin cinta sejati tidak bisa dibeli dengan uang, tetapi uang bisa mendatangkan cinta sejati. Tanpa harta kekayaan, tentu saja kita tidak bisa membiayai pasangan hidup.

Bukannya dengan sifat yang memperhatikan harta ini, kita menjuluki cewek sebagai penggila uang. Namun ini memang nyata karena wanita juga harus hidup dengan pria yang sudah mapan finansialnya.

So, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan carilah pekerjaan yang halal. Jadilah pria sejati yang mampu memikat gadis-gadis dengan kesehatan keuanganmu.

2. Fisik atau Good-looking

Faktor kedua yang menentukan ketertarikan seorang wanita kepada pria ialah fisik atau goodlooking di wajahmu. Ini mutlak dan kamu pasti mengetahui alasannya.

Fisik atau good-looking disini bukan hanya mengarah kepada ketampanan wajah namun juga meliputi seluruh aspek kesehatan badan. Ini termasuk bentuk otot kamu bro...

Sekali lagi, cewek itu bukanlah makhluk yang suka memandang fisik. Namun ini memanglah insting nenek moyang kita sejak dari zaman purbakala. Wanita dulu memang senang bersama dengan pria kuat yang menjadi pemburu dalam kelompok.

Dengan adanya pria kuat sehat yang melindu mereka, wanita akan senang dan semakin sayang pada kamu bro. Maka dari itu, rajinlah olaharga dan menjaga badan.

3. Status dalam Masyarakat

Yang terakhir ialah status atau kedudukanmu dalam kehidupan bermasyarakat. Ini sifatnya tidak kalah penting dibanding dengan harta maupun fisik yang bagus.

Status atau kedudukan berbeda dengan harta kekayaan ya sob. Harta itu kamu dapatkan dengan melalui kerja keras dan diwakilkan dengan uang yang banyak. Sedangkan status itu lebih susah.

Kedudukan atau pangkat dalam masyarakat didapatkan dengan penghargaan atas perbuatan yang kamu buat sebagai manusia yang berbudi luhur. Ini mewakili sifat kesopanan, kesantunan dan etika kehidupan.

Maksudnya kamu telah berhasil membuat suatu karya besar yang sangat bermanfaat bagi kehidupan banyak manusia. Misalnya melakukan kerja bakti, mendapat penghargaan atas keberanian menolong orang, dan lain sebagainya.

Apa kamu sudah paham? Ketiga hal ini sama-sama penting dan utama dalam membuat cewek tertarik padamu. Pria sejati juga harus punya status tinggi dalam masyarakat.

Hubungan Percintaan

Didalam hubungan percintaan antara seorang pria dan wanita, pasti akan banyak kendala yang menghadang. Hubungan cinta sejati sangat sulit dijelaskan dengan ilmiah.

Percintaan yang sehat itu merupakan hal utama yang harus dikejar dan diwujudkan oleh pria dan wanita sehingga mendapat hasil akhir yang disebut cinta sejati.

Tetaplah utamakan sifat ksatria, kesopanan, budi luhir sejati dan etika yang baik dalam bersosialisasi dengan pasangan hidup.

Oh iya, kalau kamu tertarik mendapatkan tips dan mindset lainnya mengenai hubungan percintaan, kamu bisa berkunjung di Mado Zebua.

Cinta Sejati dan Olahraga

Seringkali dua hal ini menjadi perbincangan yang menarik bagi kalangan para pria di Indonesia. Ini memang sulit dijelaskan karena berbeda-beda bagi setiap orang.

Cinta sejati seringkali dikaitkan dengan pasangan hidup atau jodoh yang sudah ditakdirkan Tuhan kepadamu. Ini juga sering dianggap sebagai hal yang sakral.

Pria harus tau kapan waktunya dan dimana tempat yang terbaik untuk mendapatkan cinta sejati. Dalam percintaan, banyak para wanita yang juga sulit memilih kategori pria yang disukainya. Maka dari itu, jadilah pria yang menjadi diri sendiri.

Pria dalam Percintaan 

Pria sejati sering kali akan menghadapi banyak masalah Percintaan karena si Wanita sering bertingkah tidak masuk akal.

Cewek sering bertingkah aneh karena memang begitulah sifat dasar dari para wanita. Namun bukan berarti pria harus menuruti semua keinginan pujaan hatinya, ini salah besar.

Pria sejati harus tetap menunjukkan bahwa dialah yang memimpin si Wanita untuk hidup ke jalan yang benar. Percintaan bukanlah segalanya dalam hidup ini sob. Kejarlah cita-citamu terlebih dahulu.

Siap Mengejar 3 Hal Ini?

Pertanyaan terakhir yang mengarah kepadamu ialah sudah siapkah kamu mengejar cinta sejati dengan kemampuan fisik, harta dan statusmu?

Jawaban ini harus kamu tentukan sendiri. Dengan menjawab iya, maka kamu harus berjuang keras menjadi pria sejati yang menaklukan para wanita, gadis dan cewek-cewek diluar sana.

Jadilah pria sejati yang mampu mengeluarkan rasa ketertarikan lawan jenis kepadamu. Mulailah dari hal yang kecil seperti olahraga, stop begadang, cari skill dan hobi baru serta hal lainnya.

Kalau kamu terus berusaha dan mau belajar dari orang lain, maka kesuksesan pasti akan datang menghampirimu. Tetap konsisten dan jangan lupa untuk selalu meminta pertolongan dari yang Maha Kuasa.

Kesimpulan

Intisari yang bisa kamu ambil dari pembahasan diatas ialah wanita akan menunjukkan ketertarikan dan rasa cintanya kepada pria yang memiliki kematangan dalam:
1. Harta kekayaan (finansial)
2. Fisik atau goodlooking (badan yang sehat)
3. Status dalam masyarakat (kedudukan)

Sekian dulu artikel kali ini ya sob, semoga kamu bisa mengerti dan memahaminya dengan baik. Jangan ragu untuk menanyakan hal yang tidak kamu mengerti di kolom komentar.

Terimakasih, Ya'ahowu! Syalom guys...

Artikel Terkait:




Kata kunci: Cewek, Ketertarikan, Pasangan Hidup, Gadis, Harta, Status, Fisik, Pria Sejati, Wanita, Kesehatan, Percintaan, Cinta, dan Olahraga.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.