3 Jenis Spesialis Latihan Pria Sejati yang Bikin Cewek Terpesona

Ketiga spesialis latihan angkat beban dibagi menjadi 3 yaitu Bodybuilding, Powerlifting, dan Kalistenik atau Calisthenic. Kuasai satu, jadilah pria!
3 Jenis latihan pria sejati
Latihan pria sejati harus sesuai dengan kemampuan yang dikuasai agar mampu memikat wanita.

Dalam latihan angkat beban, sebenarnya ada beberapa jenis pria yang memiliki spesialis dalam membentuk badannya. Secara umum, ada 3 latihan pria sejati yang bisa membuat wanita menjadi terpesona.

Kalau kamu seorang cowok sejati, maka kamu harus tetap menjaga kebugaran tubuh, penampilan badan dan membentuk otot. Paling tidak kamu memiliki badan yang tegap dan percaya diri pada tubuh sendiri.

Namun ada satu hal penting yang harus kamu tau sebelum memulai latihan angkat beban dan olahraga. Ini sangat wajib untuk diketahui karena akan menentukan gaya kamu dalam berolahraga.

Hal tersebut ialah mengetahui dan memilih mana tipe spesialis angkat beban dan olahraga yang sesuai dengan badanmu. Walau terlihat sepele, tapi ada baiknya kamu wajib paham dengan kekuatan tubuhmu dan daya tahan yang harus dilakukan.

Tiga Macam Spesialis Cowok Sejati Menurut Latihan Angkat Bebannya

Laki-laki sejati memang harus selalu berolahraga untuk menjaga penampilan dan kondisi badannya. Tidak mesti harus berotot besar atau memiliki badan yang kekar, minimal kamu mempunyai badan yang tegap saja itu sudah cukup.

Latihan angkat beban dibagi menurut jenis kemampuan yang dikuasai oleh berbagai pria. Kalau kamu tertarik, cobalah untuk mengikuti bentuk olahraga berikut sehingga kamu jadi lebih bugar dan sehat.

Angkat beban bikin wanita tertarik
Angkat beban, olahraga, dan membentuk badan itu bisa bikin wanita terpesona dan jatuh cinta kepada kamu sob.

Berikut masing-masing pembahasan dari ketiga spesialis latihan angkat beban tersebut.

Spesialis Bodybuilding

Sesuai dengan namanya, Bodybuilding ialah tipe latihan angkat beban yang bertujuan untuk membentuk badan. Para pria yang melakukan latihan ini biasanya disebut sebagai bodybuilder.

Intinya, spesialis bodybuilding ini memiliki fokus utama untuk memperbaiki atau membentuk badan sebagus-bagusnya. Patokannya ialah cermin atau kaca.

Kalau kamu merasa badan masih belum bagus, maka selama itu juga para bodybuilder akan terus latihan untuk memperbaiki dimana kekurangannya. Banyak para pria sejati yang memiliki ketertarikan di bidang latihan beban ini.

Biasanya latihan yang dilakukan ialah meliputi angkat beban, angkat lempeng, dan menarik beban. Spesialis di bagian ini umumnya aktif di gym. Tipe ini juga sering mempesona para kaum wanita karena tubuhnya yang seksi dan tegap.

Badan para pelatihan bodybuilding juga kekar dan besar, tentu saja wanita pasti akan tertarik karena si pria terlihat mampu untuk melindungi diri sendiri dan pasangannya.

Spesialis Powerlifting

Nah selanjutnya ialah Powerlifting. Ini merupakan tipe latihan pria sejati yang memiliki tujuan utama untuk mengangkat beban seberat-beratnya. Kekuatan mengangkat yang menjadi indikator keberhasilannya.

Para pria yang spesialis dalam bidang latihan angkat beban ini, sama sekali tidak peduli dengan penampilan badannya. Bahkan ada yang sengaja membuat badan mereka menjadi lebih gendut agar kuat mengangkat barbel.

Para pria yang menjadi spesialis di bagian ini, memiliki tujuan untuk mencapai kekuatan yang tinggi lewat mengangkat beban untuk memecahkan rekor sebelumnya.

Latihan tipe ini juga sangat keras dan butuh tekad yang kuat. Hal tersebut menjadi pesona untuk menarik perhatian dan rasa cinta dari para cewek-cewek yang melihat pria powerlifting saat sedang latihan.

Latihan yang harus dilakukan oleh para spesialis angkat beban powerlifting ialah:
1. Bench press
2. Deadlift
3. Squat bench lift

Spesialis Kalistenik

Tipe latihan pria terakhir untuk membentuk badan ialah Kalistenik. Ini adalah kumpulan para pria yang memiliki badan yang bagus, kekar dan tegap namun juga fleksibel. Biasanya mereka ialah para tukang parkur maupun olahragawan yang ada disekitar taman.

Kalau menurut pendapatku, ini merupakan latihan pria sejati yang paling bagus dan sesuai. Hal ini disebabkan karena adanya perpaduan angkat beban yang membuat badan berotot namun masih tetap lentur.

Gerakan dasar yang perlu dilakukan oleh para laki-laki spesialis bidang kalistenik ialah sebagai berikut:

1. Push Up

Ini adalah gerakan umum yang bisa kamu lakukan saat kamu ingin berlatih menjadi kalistenik atau calisthenics yang profesional. Push up tidak akan sulit jika kamu sering berlatih dan menambah repetisinya.

2. Pull Up

Gerakan kedua yang wajib dipelajari oleh para pria sejati yang ingin latihan spesialis ialah pull up. Mungkin kamu harus ke gym atau ke taman agar bisa melakukan gerakan dasar ini, tapi kalau kamu memiliki pintu yang ada pegangannya diatas maka lakukan saja disitu.

Pull up santat efektif untuk membentuk badan khusu bagian otot punggung. Selain itu, latihan angkat beban tubuh ini bisa membuat badan jadi lebih tegap dan sehat.

3. Squat Jump

Untuk bagian leg day, kamu dapat melakukan latihan gerakan squat jump yang sangat bagus untuk memperkuat kekuatan otot kaki maupun paha.

4. Sit Up

Nah terakhir, kamu juga harus bisa menguasai gerakan sit up agar bisa menjadi kalistenik yang profesional. Latihan otot perut bisa membuat kamu jadi pria sejati yang berbeda dari pria lainnya.

Alasannya karena kamu akan dapat melihat hasil sixpack perutmu yang memuaskan sehingga para wanita maupun cewek pasti akan terpesona melihat roti lapis ditubuhmu.

Perbedaan Bodybuilding, Powerlifting dan Kalistenik

Perbedaan bodybuilding, powerlifting, calisthenics
Sixpack berasal dari latihan otot perut yang dilakukan oleh Pria Sejati.

Setelah kamu mengetahui penjelasan dari ketiga jenis spesialis latihan angkat beban diatas, kamu juga harus mengerti mengenai perbedaan dari 3 latihan pria sejati ini.

Dalam hal kekurangan, bodybuilding hanya bisa dilihat hasilnya pada saat selesai latihan. Sedangkan spesialis powerlifting dan kalistenik, saat sedang latihan mereka akan terlihat keren ketika dilihat orang sekitar.

Kesimpulan

Jadi intisari yang bisa kamu dapatkan tentang 3 jenis spesialis pria sejati yang bikin cewek terpesona ialah sebagai berikut:
1. Bodybuilding
2. Powerlifting
3. Kalistenik

Sekian dulu artikel kali ini ya teman-teman! Jika kamu memiliki pertanyaan atau ingin sekedar berbincang-bincang, tulis saja di kolom komentar ya...
Terimakasih, Ya'ahowu!

Artikel Terkait:





Kata Kunci Nih:
Olahraga, Latihan Cowok, Berolahraga, Cewek Terpesona, Wanita, Cowok Sejati, Bodybuilder, Bodybuilding, Kalistenik, Powerlifting, Angkat Beban, Daya Tahan, Latihan Pria, Pria Sejati, Spesialis, Gerakan Olahraga Sederhana, Membentuk Badan, Sixpack, Dada Bidang, dan Leg Day.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.