4 Alasan Mengapa Kesuksesan Itu Harus dengan Bantuan Allah Bapa

Tuhan itu baik. Dia akan membantu kamu dalam semua cita-cita dan impianmu, selama kamu mau berusaha dan senantiasa berdoa kepada-Nya.
Kesuksesan dengan Bantuan Allah
Percaya dan serahkan keluh kesahmu kepada Allah Bapa, Dia pasti akan menolongmu.

Kesuksesan merupakan impian yang ingin dikejar oleh semua orang, termasuk kita sebagai orang Kristen. Tak peduli sukses dalam pekerjaan, cita-cita ataupun hal-hal tertentu, yang penting kamu telah berhasil meraih target yang kamu inginkan.

Namun beberapa orang seringkali lupa kalau kesuksesan itu tidak pernah lepas dari bantuan Allah Bapa. Padahal disaat mereka melupakan Tuhan, disaat itulah Tuhan juga akan meniadakan rencana kita. Maka dari itu, kawan-kawan semua harus senantiasa mengingat keberadaan dari Allah Bapa.

Berikut ini akan dibahas mengenai 4 alasan mengapa kesuksesan itu harus dengan bantuan dari-Nya.

Empat Alasan Mengapa Kesuksesan Harus dengan Bantuan Allah

Dalam mengejar impian dan cita-cita, kamu pasti sering mengalami kendala dan masalag bukan? Sebagai Remaja Kristen, hal ini disebabkan karena kamu tidak bersandar pada Firman-Nya Tuhan.

Percayalah kepada Allah Bapa, dia pasti akan selalu membantu dirimu. Karena masa depan itu sungguh ada dan harapan tentang impianmu tidak akan hilang kawan...

Berikut keempat penyebab mengapa kamu wajib sekali bergumul dengan Allah untuk membantu rencana hidupmu.

Remaja Kristen dan Tuhan Yesus
Tuhan Yesus akan selalu membantu teman-teman remaja dan pemuda dalam mengejar cita-cita.

Allah Sang Pemilik Kehidupan

Mengejar kesuksesan tidak pernah lepas dari campur tangan Tuhan yang Maha Kuasa. Hanya atas izin-Nya saja kita dapat memperoleh apa yang kita inginkan. Kamu harus selalu melibatkan Allah dalam setiap rencana didalam hidup ini.

Memperoleh Berkat Tuhan 

Ketika kamu telah berhasil dan telah mencapai semua target serta impian dan cita-cita hidup, maka disitulah berkat Tuhan telah mengalir di atas mu. Jika bukan karena berkat yang diberikan-Nya maka kamu tidak akan bisa mencapai semua itu.

Kesuksesanmu akan Tetap Ada

Selanjutnya disaat kamu melibatkan Allah Bapa didalam rancangan hidup, maka hal atau target yang kamu kejar itu akan benar-benar terjadi selama kamu berusaha dan berdoa kepada-Nya.

Namun bukan cuma itu, kesuksesan yang kamu dapatkan pun akan dibuat-Nya tetap ada dan kamu akan berkelimpahan selama kamu setia dan taat terhadap hukum dan perintah-Nya. Percayalah sobat, hanya dengan Bantuan Allah saja kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.

Bersyukur dan Beribadah

Ketika Tuhan telah mengabulkan permintaan dirimu, maka itu artinya kamu harus senantiasa berterimakasih dan bersyukur atas rahmat-Nya tersebut. Bukan karena paksaan, namun karena sebagai tanda bahwa kita bersyukur atas berkat yang Dia berikan. 

Kesimpulan

Jadi, intisari yang bisa kamu ambil dan jadikan sebagai pembelajaran ialah tentang 4 alasan mengapa kamh harus mengejar kesuksesan dengan bantuan Allah bapa, sebagai berikut:
1. Allah Sang Pemilik Kehidupan
2. Memperoleh Berkat darj Tuhan
3. Kesuksesanmu itu akan Tetap Ada
4. Kamu akan Bersyukur dan Beribadah

Artikel yang Berhubungan





Kata Kunci Utama:
Kesuksesan, Remaja Kristen, Kristiani, Harapan, Berkat Tuhan, Impian, Cita-cita, Pekerjaan, Allah Bapa, Kristen, Bantuan Tuhan, dan Rencana.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.